Kamis, 30 Januari 2014

SMS Rayuan Gombal Terbaru Paling Gokil 2014

SMS Rayuan Gombal Terbaru Paling Gokil 2014

Langsung z guyz.... Silahkan anda pilih dibawah ini :

Jika diantara Hujan dan Matahari yang bersinar indah dapat menciptakan sebuah Pelangi, begitu pun peluang Aku dan kamu dapat menciptakan sebuah Cinta.

- Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.


- Jangan pernah berkata selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah menyerah selama merasa masih dapat maju. Jangan pernah berkata ya bila tidak menyukainya.

- Sesaat mengenal telah menambah arti dalam hidupku. Kudapatkan anugerah terindah di bulan penuh berkah. Tanpa kata janji, hanya ungkapan cinta dan saling pecaya. Berdua kita jelang masa depan bersama dalam satu cinta, abadi selamanya.

- Anganku tak berhenti bersajak. Walau kutahu, kau tak pernah menganggap diriku ada, meski rasa letih mendera, aku tak akan pernah melepaskannya lagi. Kau hanya mimpi yang tak akan menjadi nyata hingga segala rasa harus padam dan berakhir. Kan selalu kurasakan hadirmu antara ada dan tiada.

- Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.

- Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari. Kapankah perjalanan ini kan berakhir?

Ada dingin, ada panas, ada sejuk, ada hangat, ada keseimbangan semua itu anugrah, ada kamu yaa lengkap sudah Anugrahnya.

Cinta itu seperti mengayuh Sepeda, butuh keseimbangan antara cinta dan ego untuk sampai pada satu tujuan, mari kita berdua bersepeda menuju Kebahagian hidup.

Pertama kali lihat kamu, hatiku terasa hangat..
waktu ketumu kamu kedua kali, mulai ada percikan api di jiwaku..
sekarang, saat kita pacaran, tubuh seperti terbakar api cintamu..."

"lagunya Meggie Z bilang kalau lebih baik sakit gigi daripada sakit hati..
aku ngga setuju !!!
soalnya aku sudah ngga punya hati lagi...
kamu sudah mencuri hatiku.."

Dimana ada kamu, aku juga ada disitu..
kita memang pasangan serasi ya..
Sampai banyak orang yang bilang kalau kita jodoh...
bener kan say?..."

"Banyak orang bilang kalau aku ganteng...
Orang - orang juga bilang kalau kamu canti..
Nah, orang ganteng nikah sama orang cantik  kan klop banget ya yank? ..."
Cintaku padamu seperti sebuah Jam. sangat sederhana, yang slalu kulihat, kuperhatikan,
dan terkadang kutanyakan pada orang.

Cinta itu sama halnya dengan Perang. ada perjuangan,
ada pemenangan, ada
penghianatan, ada yg
kalah, jangan harap aku mundur selangkah pun untuk memperjuangkanmu

- Lembayung tergores kelam, menjelajah anganku pilu. Getar kasihmu dalam badai, tinggalkan mimpi menuju harapan. Adakah harapan itu untukku?

-  Cinta pandangan hati adalah anugerah. Cinta yang tumbuh dari hati meninggalkan rasa sayang yang sangat mendalam. Bila seseorang dapat merasakan cinta yang tumbuh dari hati, itulah yang disebut cinta sejati.

- Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.

- Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

- Terlihat rona mata yang indah, penuh gairah dan kedewasaan. Ramah kala menyapa, dan indah saat bertutur. Entah harus berkata apa, hati ini terpikat oleh pesonanya.

- Jika kegelapan menyembunyikan pepohonan dan bunga-bunga dari penglihatan kita. Ia tidak akan menyembunyikan cinta dalam hati kita.
Cintaku padamu seperti
tumbuhan Kaktuz tak seperti tanaman Mawar, asal kamu tau Kaktuz dapat bertahan hidup lama tanpa air, dibanding mawar yg indah namun cepat layu, cintaku tak main-main untukmu.

 Tolong pak Polisi...tangkap orang yang baca SMS ini..

Karena dia ngga mau ngaku kalau sudah merampok saya habis-habisan..
Dia sudah merampok hidup dan cinta saya sampai habis pak..."

"kamu selalu hadir dalam setiap mimpiku...
bahkan saat aku mimpi serem pun pasti ada kamu disitu..
kapan ya kamu ada di kehidupan aku yang nyata...
soalnya aku ngga pernah bisa berenti mikirin kamu..."

Kelak jika kamu hancurkan
hatiku, ketahuilah cintaku tak lebur begitu saja, akan kucintai kamu dengan kepingan puing-puing yg tersisa disaat itu juga.

Walau Tahun telah berganti, namun ketahuilah posisimu dihatiku tak akan ikut tergantikan, kamu tetap kamu hanya kamu yg selalu pertahankan, i love you.

 
Rayuan Gombal diatas juga dapat kamu jadikan sebagai status facebook kamu, sehingga terlihat keren dan gokil. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi kamu para pengunjung setia kami. Sekian dan terimakasih. Jangan Lupa kasih Komenta'y...



SMS Rayuan Gombal Terbaru Paling Gokil 2014

SMS Rayuan Gombal Terbaru Paling Gokil 2014 Langsung z guyz.... Silahkan anda pilih dibawah ini : Jika diantara Hujan dan Matahari yang...