Kamis, 09 Mei 2013

Download GOMPLAYER

GOM Player (Gretech Online Movie Player) adalah sebuah media player freeware untuk Microsoft Windows. Ini adalah primer klien pemain Korea Selatan GOM-TV dan yang lebih populer di Korea Selatan dibandingkan media player lainnya. Kunci kekuatan adalah kemampuan untuk
memainkan sebagian besar file media tanpa perlu mendapatkan codec, dan kemampuan untuk memainkan beberapa file media, baik keunggulan dibandingkan tradisional pemain, seperti Windows Media Player. GOM player juga dapat memainkan Flv file. Itu diciptakan oleh Gretech Corporation Korea Selatan.


Menemukan Codec

GOM Player mencakup banyak codec (XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263 dan lebih) sehingga Anda tidak perlu menginstal codec terpisah untuk kebanyakan video. Bagi mereka yang membutuhkan video codec yang terpisah, GOM Player akan menemukan satu.

Kuat Dukungan Subjudul

GOM Player supports SMI, SRT, RT, SUB (dengan BEI) file untuk subjudul. Anda bahkan dapat melakukan sinkronisasi subtitle dan video kalau ada ketidaksesuaian.


Ok langsung saja jika sobat mau mendownloadnya
Klik Link dibwah ini.

DOWNLOAD GOMPLAYER

~ Jika pada saat sobat klik download trs keluar halaman AdFly-
sobat bisa tunggu sebentar trus klik SKIP AD

SMS Rayuan Gombal Terbaru Paling Gokil 2014

SMS Rayuan Gombal Terbaru Paling Gokil 2014 Langsung z guyz.... Silahkan anda pilih dibawah ini : Jika diantara Hujan dan Matahari yang...