Minggu, 05 Mei 2013

Kumpulan Puisi


Tentang Seorang Sahabat

Ya… ALLAH memang mengatur semua nya!
Tapi bukan berarti janji hanya bualan..
Sepertinya helaan nafasku adalah racun,semua yang tersentuh adalah batu..
Tak terpikir akan bintang yang menangis dikala terang,
tak teringat hujan yang menari dikala tangis ..
Berdiri atau tidak,berlari atau beranjak..
luka menganga adalah bagian sang pencari malam..

Aku yang tenggelam di bibir jurang,
mengais diantara keputus asaan,
menelan begitu banyak asam penderitaan..
Mencoba meruntuhkan langit dengan tanganku yang secuil..
mengarak awan hitam bernama aturan..
mengusung keranda harapan..
Tuhan.. Aku semut dilautan,.
mengira jadi buih lebih hebat..
berharap jadi papan lebih kuat..
Tuhan.. Hati dan otakku berperang,..
perang dahsyat tak berujung..
Tuhan.. Ijinkan aku tenggelam.,
agar semua binasa dalam satu kata “TERBUANG”


______________________________________________________________________ 
Kasihku
Kasih…
Dalam kesendirianku s’lalu teringat akan dirimu
Dalam sepiku s’lalu ku sebut namamu
Dalam mimpiku s’lalu terbayang wajahmu
Kasih…
Pernahkah engkau mengingat dan merindukanku walau hanya sebentar?
Di hariku yang terasa sunyi ingin sekali ku ukir sebuah syair tentangmu,
Agar aku terhibur oleh shahdumu…
Untuk mengusik rasa sepiku ingin sekali ku tulis sebuah lagu…dan dari setiap
Bait yang ku ciptakan…kaulah melodi terindahku
Kasih…
Seringkali ku berhayal tuk berbagi senang denganmu
Walau dengan sadar aku tau kau bukanlah milikku dan takkan pernah menjadi milikku
Tapi aku tak ingin meyerah dan menyiksa batinku
Seperti embun yang menyegarkan pagi…
Seperti bintang yang menghiasi malam…
Izinkan aku tuk memilikimu walau hanya setengah.

 ______________________________________________________________________

Keabadian Cinta

Aku hanya punya satu hati
dan itu hanya untukmu.
Aku hanya punya satu cinta
dan itu hanya untukmu.
Aku hanya punya satu kehidupan
dan itupun hanya untukmu pula..
Waktu yang terus berputar tak kan mampu menghapusnya,
hingga takdir sekalipun tak kan bisa merubahnya.
Karena setiap asa yang kurasa,
telah ku ukir di atas langit,
dan ku tanam di dalam bumi.
Agar kau tau
bahwa cinta ini abadi selamanya.

 ______________________________________________________________________   

Selamat Malam Cinta

Matahari telah padamkan sinarnya,memisahkan kita setelah bersama
menjalani hari yang panjang,kini bulan telah hadir bersama indahnya
gemerlapan bintang yang bertabur di langit gelap malam ini.
Di sini di tempat yang sunyi ini aku sendiri,kesepian tanpa ada kamu
di sampingku,aku hanya bisa termenung di bawah sinar bulan dan
bintang,ketika mata ini mulai terpejam ku ingin titipkan salam rindu
melalui bulan dan bintang di langit,tak lupa ku ingin ucapkan selamat
malam untukmu kekasih ku.
semoga kita bisa berjumpa di alam mimpi kita yang indah bersama bulan
dan bintang,Selamat Malam Cinta.aku tunggu kamu di mimpiku.

 ______________________________________________________________________

Aku Bukan Malaikat
Tegak tegar menatap langit,
teriakan keras memecah sepi,
bayangan indah dimasa lalu,
cerita cinta yang pernah tertulis,
semua hancur oleh coretan tinta hitam,
pikiran melayang saat kaki mulai lumpuh,
menapaki jalan terjal dan tandus,
rumput kering disamping kaki yang seolah pasrah pada kematian,
mengingatkan diri pada derita yang kini dialami,
air mata menetes ditanah tandus dibawah terik matahari,
sebagai bukti betapa lemah dan tiada berarti,
jiwa yang dulu tegar kini melemah,
hati yang dulu bahagia kini penuh dengan kesedihan,
saat derita terasa sangat menyiksa,
aku hanya bisa berdoa kepada sang kuasa, maafkanlah aku telah mengecewakan dia,
membuatnya menangis,
dan menggoreskan luka disisa hidupnya,
semoga dia bahagia dialam sana,
walau air mata bukanlah jawaban,
apalah dayaku aku tak bisa berbuat apa-apa,
aku hanyalah manusia yang penuh akan dosa,
diri ini hanya bisa berkata aku bukan malaikat.








SMS Rayuan Gombal Terbaru Paling Gokil 2014

SMS Rayuan Gombal Terbaru Paling Gokil 2014 Langsung z guyz.... Silahkan anda pilih dibawah ini : Jika diantara Hujan dan Matahari yang...